Honda Jazz, New Honda Brio, Honda Brio, Tiga Jenis Mobil Honda Laris Manis

Tiga mobil Honda tercatat lebih laris dari Mobilio dan MPV-MPV merek tersebut pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 minggu Lalu.

Pada pameran itu sendiri, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat penjualan total sebesar 8.528 unit dalam dua pameran yang berlangsung di Jakarta dan Tangerang itu tanggal 20-30 Agustus lalu

Ternyata, Honda Jazz, New Honda Brio, dan Honda Brio Satya menjadi tiga model terlaris yang mewakili kelas hatchback dan city car. Persentase 35 persen dari total penjualan Honda. Sementara itu, Honda Mobilio, Honda Freed dan Honda Odyssey di kelas MPV menyumbang 29 persen dari total penjualan.
Posisi selanjutnya ditempati produk SUV (Honda CR-V dan Honda HR-V) dengan 17 persen dari total penjualan, sedangkan produk-produk sedan Honda dengan 3 persen dari total penjualan.
“Ajang pameran GIIAS 2015 dan IIMS 2015 merupakan insentif yang dapat menyegarkan pasar otomotif di Indonesia, termasuk bagi Honda yang hadir dengan berbagai produk baru dan program penjualan yang dirancang untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil. Kami juga bangga bahwa produk-produk Honda mampu berjaya dalam persaingan yang semakin ketat dan konsumen memiliki lebih banyak pilihan,” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.
Pada ajang GIIAS 2015 sendiri, Honda mencatat total penjualan sebesar 5.543 unit atau sekitar 65 persen dari total penjualan selama 10 hari pameran. Sementara di ajang IIMS 2015, Honda mencatat total penjualan sebesar 2.985 unit atau sekitar 35 persen dari total penjualan selama 10 hari pameran.

AYO BERAMAL GABUNG FOLLOWER

Popular Posts