Honda Trike Konsep Roda Tiga Motor Honda terbaru

Honda Trike Konsep Roda Tiga Motor Honda terbaru

Keywords ""Honda Trike Konsep Roda Tiga Motor Honda terbaru, Honda Roda Tiga 2015, Honda Trike Roda Tiga, Honda, Honda Roda Tiga 2015, Konsep Roda Tiga Honda""


Honda Motor Co. ternyata telah mendaftarkan paten sepeda motor baru di Jepang. Menariknya, memiliki roda-tiga dengan basis sportbike, biasanya menggunakan skutik.

Dalam gambar paten tersebut tampak jelas menggunakan platform Honda NC. Uniknya, ada dua roda di depan. Paltaform NC telah terbuksi serbaguna baik chassis maupun mesin.

Sebenarnya, untuk urasak motor roda-tiga bagi Honda bukanlah hal yang baru. Honda Trike menggunakan tiga-roda dengan basis Goldwing, namun dua roda sejajar ada di belakang.

Mekanisme kerja dua roda di depan sama dengan yang digunakan paada Piaggio MP3 dan Yamaha Tricty yang telah hadir terlebih dahulu. Menggunakan suspensi parallelogram sejajar yang bisa bekerja secara mandiri sesuai kebutuhan.

Sayangnya belum ada jaminan sportbie roda-tiga racikan Honda ini untuk diproduksi. Jika dinyatakan untuk diracik, kemungkinan akan berbeda dengan gambar yang dipatenkan.

AYO BERAMAL GABUNG FOLLOWER

Popular Posts