Honda Pilot SUV Spesifikasi, Model, Gaya dan Fitur

Honda Pilot SUV Spesifikasi, Model, Gaya dan Fitur

Keywords "" Honda Terbaru Pilot SUV, Model Honda Pilot SUV, Spesifikasi Honda Pilot SUV, Gaya Honda Pilot SUV, Fitur Honda Pilot SUV, Kecanggihan Honda Pilot SUV, Honda Pilot SUV 2015, Honda, Chicago Auto Show 2015, Honda Ridgeline model pickup""


“Honda terus memperkuat lineup light-truck di tahun 2015. Kali ini akan membuat mata penggemarnya terbelalak degan segmen SUV yang makin tumbuh pesat belakang ini,” ujar Jeff Conrad, Senior Vice President and Genenral Manager Honda Division.

Tak ketinggalan memakai teknologi terbaru, detail kemewahan serta kelaur dari mainstream segmen SUV. Lebih jauh, Pilot SUV akan lebih bersahabat bagi keluarga saat berada di dalam kabin.

Beberapa pekan lagi, Honda Pilot model teranyar sedianya akan tunjukkan ototnya di Chicago Auto Show 2015. Pameran yang digelar pada 12 Februari tersebut juga akan digunakan Honda memajang Honda Ridgeline model pickup.

Sport Utility Vehicle (SUV) racikan Honda untuk delapan penumpang tersebut dipastikan mendapat sentuhan desain yang dramatis.

Conrad menambahkan Pilot SUV akan meningkatkan standar di segmennya untuk terus bernovasi, gaya, fitur premium dan mengedepankan utilitas keluarga berbanding sebelumnya.

AYO BERAMAL GABUNG FOLLOWER

Popular Posts