Cal Crutchlow LCR Honda Moto GP 2015

Cal Crutchlow LCR Honda Moto GP 2015

Salah satu CWM LCR Honda dua pembalap baru untuk tahun 2015, Cal Crutchlow telah berlatih di AS selama istirahat musim dingin untuk mempersiapkan musim yang akan datang.

Ke depan untuk tes pertama tahun di Sepang, yang dimulai pada 4 Pebruari, Crutchlow menyatakan, "Saya selalu mengambil tes pertama sebagai latihan sosialisasi. Tentu, setelah Anda untuk mempercepat Anda dapat mulai untuk memberikan informasi yang baik kepada tim tapi saya ingin membangunnya selama tiga hari dan mendapatkan kecepatan saya lebih dari apa pun. Anda harus mendapatkan kepala Anda sekitar 200mph akan lagi! "

Pada tantangan naik dengan tim baru tahun ini dan beradaptasi dengan Honda RC213V Crutchlow dimotivasi oleh kerja keras yang ada di depan. Ditanya tentang seberapa dekat ia mengharapkan paket teknis untuk cocok dengan pengendara pabrik Repsol Honda selama musim mantan pembalap Yamaha dan Ducati menyatakan, "Prioritas saya adalah untuk memastikan aku kompetitif dan sebagai dekat dengan bagian depan sebagai mungkin, maka kita akan melihat setelah itu. "

"Tentu sepeda akan menjadi mesin pabrik spec. Anda tidak akan pernah mendapatkan apa Dani dan Marc sudah mendapat, karena mereka adalah pengendara pabrik, tetapi Anda mendapatkan dekat dan Anda cukup mendapatkan, itu sangat mirip ketika saya masih di Tech 3. Anda selalu satu langkah di belakang. Tapi aku bersemangat untuk melihat apa Honda membawa keluar dan mereka selalu membawa keluar sepeda motor yang fantastis yang kompetitif. "

Mengenai kedatangan Jack Miller di kelas utama pada tahun 2015, Crutchlow yakin ini akan menjadi pengalaman yang menarik untuk berbagi garasi dengan muda Australia - bahkan jika satu atau dua lelucon praktis mungkin diharapkan antara pasangan.

"Jack akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dalam beberapa tahun mendatang di MotoGP tetapi merupakan langkah besar bagi dia dan saya berharap untuk melihat bagaimana dia," kata Crutchlow. "Aku tidak akan memberinya terlalu banyak tips karena saya pikir dia bisa bekerja itu untuk dirinya sendiri dan ia telah memiliki lebih banyak waktu pada sepeda Honda MotoGP dari saya. Kita tahu apa yang dia mampu dan saya yakin ada akan menjadi suasana yang baik di garasi kami, dengan memiliki Jack di sana dan memiliki saya. Saya akan memikirkan lelucon praktis baginya, tapi hal pertama yang perlu kita lakukan adalah mencukur mullet off! "

AYO BERAMAL GABUNG FOLLOWER

Popular Posts