Harga Honda City dan Fitur

Harga Honda City dan Fitur

Dengan sistem suplai bahan bakar yang menggunakan sistem PGM-FI (Programmed Fuel Injection), Honda city mampu menghemat konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi 10,4 : 1. Selain itu mobil sedan ini juga memiliki diameter x langkah yaitu sebesar 73. 0 x 89. 4 (mm) dengan torsi maksimum [14,8(145)/4. 800] [kg(N. m)/rpm] serta daya maksimum 88(120)/6. 600 [ps(kw)/rpm]. Selain itu pada transmisi, mobil ini mempunyai dua sistem tipe transmisi sesuai dengan tipenya. Pertama adalah transmisi otomatis dan manual dengan tipe 5 speed.
 
Jika Anda termasuk orang yang lebih menyukai mobil dengan konsep mobil keluarga, maka Honda city merupakan kendaraan yang cocok bagi anda. Mobil sedan keluaran pabrik Honda ini memiliki spesifikasi dengan tipe mesin 1,5 L SOHC yang dilengkapi dengan 4 silinder segaris dan silinder mesin yang berkapasitas 1500 cc, serta dibekali dengan 16 katup i-Vtec + DBW + Torque Boost Resonator. Mobil Honda city memakai sistem PGM-FI (Programmed Fuel Injection) untuk sistem suplai bahan bakarnya.

Honda city ini dilengkapi sistem kemudi dengan tipe gigi rack & pinion disertai Electric Power Steering (EPS). Pada sistem rem, mobil ini menggunakan ventilasi disk untuk roda bagian depan sedangkan sistem pengereman risk untuk roda bagian belakang. Selain desainnya yang terlihat mewah dan berkelas, di dalam mobil ini juga dilengkapi interior Double Din Din AM/FM single Disc Mp3/WMA/WAV/ + USB + AUX Inpu t + ipod Ready + Illumination Display + SRS WOW effect. Ditambah dengan Drive by Wire, ABS + ebd, Dual SRS Airbags, serta G-CCON + ACE yang akan menambah kenyamanan dan keamanan Anda berkendara.



AYO BERAMAL GABUNG FOLLOWER

Popular Posts