Kini Hadir MPV mewah Honda Odyssey 2015

MPV mewah Honda Odyssey 2015

Kabar gembira datang dari Honda Cars Philippines, Inc yang kemarin, Rabu (04/03), resmi meluncurkan sebuah MPV mewah Honda Odyssey 2015 di One Esplanade, Pasay City. Generasi termuda dari Odyssey ini merupakan seri Asia yang kemungkinan besar juga akan menjadi line-up Honda Prospect Motor untuk Indonesia.

Honda Odyssey 2015 Filipina mengusung konsep 'Solid Streamline' yang mengedepankan sisi elegan dan estetika sebuah MPV nan dinamis. Lewat dimensi kabin roomy, rival dari Toyota Alphard dan Mazda Bianteini menyediakan akses keluar masuk mobil lebih lega dengan paduan artistik berbalut ornamen-ornamen classy dari segi interior.


Ditambah lagi, Honda Odyssey 2015 Filipina memiliki 'Modern Suite Room' yang menyajikan sensasi menyenangkan dalam berkendara lewat kualitas fitur-fitur kabin kelas atas dan kenyamanan premium. Beberapa peranti utama yang menjadi andalannya diantaranya automatic dual zone climate control, electrically-controlled rear sliding doors, 7-inch touch screen, 9-inch roof mounted entertainment system dan satellite navigation.

Bicara soal perbedaan dari seri lawasnya yang ada di Indonesia, rancang dasar rupa Honda Odyssey 2015 Filipina ini tidak terlalu jauh beda. Grille depan beremblem Honda kelihatan sama sekali tidak berubah bentuk. Berdasarkan kabar yang dilansir autoindustriya, nuansa agressifnya tetap terjaga berkat dipertahankannya fitur LED projector headlamps, LED DRLs dan LED taillights edisi terbaru.

Sebagai tambahan informasi, Honda Odyssey 2015 Filipina sudah dilengkapi dengan inovasi teranyar Honda Earth Dreams Technologyyang dikolaborasikan di dalam dapur pacu 2.4 liter DOHC i-VTEC 4 silinder. Bukan hanya itu saja, demi meningkatkan tingkat konsumsi bahan bakar dan semburan tenaga optimal, ia juga disempurnakan dengan Eco Assist System yang dipastikan membuatnya super irit bahan bakar. 

AYO BERAMAL GABUNG FOLLOWER

Popular Posts